Jumat, 26 Juni 2009

Mekanisme penjelajahan waktu

CHAT 2 26/09/2001

Kami telah kabarkan tentang tanggal permulaan itu. Kami menyebutnya Milenium. Kami beritahu bahwa itu adalah refleksi dari perang-waktu antara dua saingan kamp. Saya mempertanyakan Q33NY. Itu bukan lisensi plat dari pesawat yang bertabrakan dengan menara kembar. Tapi kebetulan ini ada mekanismenya. Maksudku, tidak ada yang disebut kebetulan. Jika ada kebetulan, Allah tidak akan ada. (Allah terlarang!) Kita tidak akan pernah ada. Font Wingdings dalam Microsoft Office Word sungguh merupakan Zapf Bumdings. Ia dibentuk sebagai crypto atau kode daripada sekedar hiburan. Maka ia menjadi Dingbats dan kemudian ia menjadi Wingdings. Windows mendefinisikan ini dalam bentuk yang paling ergonomic. Tanggal bermula = Milenium adalah 26 Agustus 2001 yang memunculkan dirinya sebagai akibat dari Guncangan-waktu(Time Quake). Tanggal ini memiliki tempat istimewa dalam sejarah Turki. Sebelum Great Victory, Apakah 26 Agustus, 1071? Malazgirt Victory. Saya tidak tahu apakah ini kebetulan, tetapi ini berawal bagi kedua kamp yang bersaing sebagai tanggal yang sama. Kamp yang bersaing ini disebutkan dalam dua surah dan mereka disebutkan dua kali sebagai perumpamaan. Ketika sebuah perumpamaan sedang dipertimbangkan, ini adalah tugas kita. Dua kamp (saingan kamp) Salah satunya adalah dalam Surah Kahfi-Gua. Juga ada pemilik dua kamp dalam Surah Qalam antara ayat ke-17 dan ayat ke-33.

Kahfi-Gua/32: Dan tampilkan bagi mereka perumpamaan dua orang: kami jadikan bagi seorang mereka dua kebun dari anggur dan kami kelilingi keduanya dengan pohon-pohon kurma; dan kami jadikan diantara keduanya perkebunan.

Kahfi-Gua/33: Setiap kebun-kebun menghasilkan setiapnya, dan tidak dizhalimi darinya sesuatupun. Dan celah-celah kami sebabkan bagi keduanya sungai-sungai.

Kahfi-Gua/34: Dan adalah baginya benih-benih. Maka berkata bagi sahabatnya dan dia memperbincangkannya: ‘Saya lebih banyak dari harta engkau, dan lebih perkasa (dalam hal) pendukung’.

Kahfi-Gua/35: Dan memasuki kebunnya dan dia zhalim bagi dirinya. Berkata (ia), “Apa tiba kebinasaan ini selamanya.

Kahfi-Gua/36: Dan apa tiba sa’at qiamat. Dan sekiranya dikembalikan kepada Rabb ku, akan ditemukan yang lebih baik darinya yang ditukar”.

Kahfi-Gua/37: Berkata baginya sahabatnya dan dia memperbincangkannya: “Apakah tertutup dengan yang menciptakan engkau dari (turaab)tanah, kemudian dari saripati, kemudian membentuk engkau lelaki?

Kahfi-Gua/38: Tetapi dia Allah Rabb ku, dan tidak dipersekutukan dengan Rabb ku satu pun.

Kahfi-Gua/39: Dan sekiranya tidakkah bila memasuki kebun engkau mengatakan, “Apa dikehendaki Allah, tidak ada kekuatan kecuali dengan Allah”. Jika melihat saya lebih sedikit dari engkau (dalam hal) harta dan keturunan,

Kahfi-Gua/40: Maka semoga Rabb ku akan memberikan yang lebih baik dari kebun engkau, dan mengutus atasnya ketentuan dari langit, maka berhamburan pasir yang licin.

Kahfi-Gua/41: Atau menghambur airnya surut, maka tidak akan dapat baginya ditemukan”.

Kahfi-Gua/42: Dan rusak dengan benih-benihnya, maka hamburan dipertukarkan keseluruhannya atas apa yang dinafqahkan di dalamnya, dan ia ambruk atas singgasananya, dan berkata, ‘Aduhai! berharapku tidak mempersekutukan dengan Rabb ku satu pun‘.

Kahfi-Gua/43: Dan tidak terjadi baginya dalam sesuatu yang menolongnya dari selain Allah, dan apa adalah pembela.

Kahfi-Gua/44: Disana bagi engkau wali bagi Allah yang Haqq. Dia sebaik-baik pemberi imbalan, dan sebaik-baik pemberi balasan.

Kahfi-Gua/45: Dan tampilkan bagi mereka perumpamaan kehidupan dunyaa, sebagai maa- yang kami nazal ia dari samaa-: maka menyerap dengannya yang tumbuh dari ardh, maka menghambur serpihan halus berpencar. Dan adalah Allah atas tiap sesuatu yang menentukan takaran.

Kahfi-Gua/46: Harta dan anak-anak menghiasi kehidupan dunyaa: Dan hal-hal yang kekal, perbuatan baik, yang terbaik di sisi Rabb engkau, sebagai imbalan, dan terbaik sebagai (pondasi untuk) harapan.

Dalam Kahfi/32: Dan tampilkan bagi mereka perumpamaan dua orang. Apabila ada perumpamaan kita harus menguasai. Kahfi/45: Dan tampilkan bagi mereka perumpamaan kehidupan dunyaa. Sekarang Qalam/17-33.

Qalam/17-18: Sungguh kami memberi mereka bala sebagaimana kami memberi bala pemilik kebun, bila bersumpah mengumpulkan darinya yang terhambur. Dan tidak menyisihkan (untuk yang miskin).

Qalam/19-20: Maka bencana atasnya, bencana-bencana dari Rabb engkau, dan mereka sedang tidur. Maka berhamburan seperti shuram.

Qalam/21-22: Kami mencatat lahirnya yang terhambur: “(petiklah buah) yang menjadi atas tanah yang kamu kerjakan, jika kamu orang-orang yg ciut (untuk berbagi)”.

Qalam/23-24: Maka pergilah, dan mereka berbisik: “Tidak memasukinya hari ini atas kamu yang miskin”.

Qalam/25-26: Dan menjadi atas menghalangi ketentuan. Ketika melihatnya, (mereka) berkata: “Sungguh bagi yang sesat”.

Qalam/27-28: “Bahkan kami yang terlarang” Berkata ‘yang ditengah’ mereka: ”Tidakkah dikatakan bagi kamu sekiranya tidak bertasbih?”.

Qalam/29-30: Berkata (mereka): “Kami mensucikan Rabb kami! Sungguh adalah kami orang-orang yang zhalim!” Maka menerima sebagian mereka atas sebagian, kutukan.

Qalam/31-32: Berkata (mereka): “Aduhai celakalah kami! Sungguh adalah kami orang-orang melampaui batas! Semoga Rabb kami memberikan ganti bagi kami yang lebih baik dari nya, Sungguh kepada Rabb kami mengharap!”

Qalam/33: Seperti itulah ‘adzaab, dan bagi ‘adzaab akhirat, lebih besar. Sekiranya adalah (mereka) mengetahui!

Seperti yang kita lihat, KEBUN berarti (kemah, taman) atau pakta. Dua saingan kamp. Kampus=Park=Borg=Burg=Burç. Yang terakhir 'Burç' dalam bahasa Arab berarti Menara. Maksudku ada di dalam benteng dan di sekelilingnya terdapat taman-taman di mana terdapat rumah-rumah blok. Anda tahu taman-taman berada di dekat kota-kota atau di dalamnya. Kamp-kamp adalah yang berpindah-pindah. Markas adalah yang tetap dan perkemahan adalah yang mobile. Perkemahan=Kamp. Taman=Kebun adalah yang tetap. Anda bisa melihat mengapa saya memberikan banyak rincian. Ia tidak pantas untuk kemuliaan Allah jika hanya menceritakan kejadian sederhana. Dia menyebut hal-hal yang saya ceritakan sebagai PERUMPAMAAN-PERUMPAMAAN. Perumpamaan-perumpamaan seperti yang Anda ketahui, sebagaimana yang dikatakan dalam ‘Ankabuwt-The Spider/43, adalah bagian yang paling sulit dari Quran. Kita akan menyelesaikan yang tersulit, jika Allah menghendaki. (Insyaallah)

‘Ankabuwt-The Spider/43: Dan seperti itu perumpamaan kami tampilkan ia bagi manusia, dan apa memahaminya kecuali yang berilmu.

Tujuan dari Camp adalah sebuah pemerintahan dunia. Tujuan dari dua kamp berarti dua pemerintahan dunia yang berbeda. Mereka memulai dengan kondisi yang sama. Salah satunya sukses dan berjalan di jalan Allah. Yang lain juga memiliki Allah tetapi Yahuwa. Dia juga percaya. Hanya satu di jalan kebenaran. Jika seseorang di antara kamu membaca Perjanjian Lama dengan teliti, ia akan melihat bahwa menurut kepercayaan Yahudi semuanya akan terjadi dan berakhir di dunia ini. Dalam ‘Adn (‘Adn sekarang, Hadramut dan sebagian Yaman) surga yang akan didirikan hanya untuk orang Yahudi. Dalam Quran disebut Surga ‘Adn. Bangsa-bangsa lain akan selamanya di padang pasir. Yawm addiyn akan terjadi di dunia. Oasis besar akan didirikan untuk orang-orang Yahudi. Setelah bangsa-bangsa lain menjadi kafir, bahkan mereka tidak mengatakan 'setiap orang yang tidak Yahudi adalah kafir'. Anda harus Yahudi dari kelahiran. Menurut Perjanjian Lama, Yawm addiyn=Dunyaa, Mahsyar=Padang pasir Arab, ‘Adn=Surga Yahudi. İni adalah kepercayaan mereka. Apa yang bisa kita lakukan? Itulah mengapa dunia mereka sangat sempit. Kosmos adalah bumi. Diatas awan ada Allah (yahuwa) Kadang-kadang ia turun dan bergulat dengan anaknya ‘Uzayr. Selanjutnya anaknya menaklukkan dia. Allah duduk dan menangis. Dia pergi ke ‘Adn sebagai orang buangan di taman. Dia memberi pemerintahannya ke ‘Uzayr. Tetapi apa yang Quran ceritakan tentang ‘Uzayr? Jika Anda menemukan ayat itu, kita dapat melihat bahwa reaksi Allah terhadap fitnah ini di dalam Perjanjian Lama adalah sangat besar.

Tawbah-The Repentance/30: Dan berkata orang-orang Yahudi: ‘Uzayr putra Allah, dan berkata Nashrani: Al Masih putra Allah, itu ucapan mereka dengan mulut mereka, meniru perkataan orang-orang tertutup dari dahulu; laknat Allah bagi mereka, bagaimana (mereka) sampai berpaling!

Menurut ‘kepercayaan’ orang-orang Yahudi, setelah kematian mereka akan keluar dari kubur mereka. Semuanya terjadi pada dunia ini. Orang-orang Yahudi memasuki ‘Adn yang dikelilingi pohon-pohon kurma dan kita memasuki lahar dan padang pasir. Kepercayaan Surga dan neraka dalam Perjanjian Lama juga begitu. Dalam Perjanjian Lama tidak ada Ruang Angkasa. Samaa=Langit adalah ketinggian di mana burung-burung terbang sebagaimana kita tahu. Bintang-bintang adalah lampu-lampu kecil. Bahkan anda pergi ke dekat mereka, mereka terlihat kecil sebagaimana semestinya. Allah telah menciptakan kosmos mini ini dalam 6 hari. Sittati ay yaam=6 hari. Pada hari ke 7 ia lelah dan beristirahat. Sementara itu orang-orang tidur di kuburan mereka. Pada hari ke 8 kita bangun. Hari=Yom=Yawm. Jangan terkejut, karena Ibrani dan ‘Arab adalah saudara. Mereka adalah bahasa Israel dan Isma’iyl. Shalom=Salam, El Melik=Al Malik. Pada era Yaqqub, bahasa tidak dipisahkan. Keduanya telah berbicara sanskrit yang diucapkan ayah mereka. Setelah Ishaq, Ibrani=bahasa israel muncul sebagai 12 suku. Ibrahiym berbicara Japethian. Ia mempunyai dua orang isteri. Sarah berbicara Samiian dan Hajar berbicara Hamiian. Anak-anak Isma’iyl Hamiian (ayah dari ‘Arab), anak-anak Israel Samiian (ibu dari Ibrani). ini bukan bahasa yang berbeda. Mereka seperti Oguz dan Cossack Turki. Sekarang Yahudi memiliki 2 suku. 10 suku telah hilang. Sesungguhnya mereka juga memiliki tempat. Palestina dan dalam lingkup luas Asia Dekat, orang-orang ‘Arab adalah orang-orang Yahudi yang telah menjadi muslim dan langsung menerima. Seperti Syrians adalah Kristen Arab, orang-orang yang bercampur. Menurut ayat-ayat dalam Quran, beberapa orang Yahudi berkata telah masuk Islam karena doa dari leluhur mereka Ibrahiym. Kedua suku yang tinggal muncul, menurut Perjanjian Lama, dari kedua anak perempuan Luth. Maksud saya yang lain telah dimakamkan ke Danau Luth. Dalam Perjanjian Lama ada tertulis bahwa dua anak perempuan Luth, membuatnya mabuk dengan anggur, pergi ke tempat tidur dengan dia dan membuahkan dua anak dari ayah mereka. Anak-anak Amon dan Anak-anak Moab. Dua suku dari orang Yahudi berasal. Tetapi kita tahu bahwa malaikat mulanya mengunjungi Ibrahiym, Babilonia, kemudian pergi ke Sodom dan Gomorra untuk kemurkaan Luth. Bukankah Anak-anak Israiyl keturunan Ibrahiym? Ada dilema di sini. Bani Israiyl ialah setelah Yaqqub. Mengapa ras Yahudi berasal dari Luth dan dua anak perempuannya? Ibrahiym dan Luth telah menikah. Luth mempunyai dua anak perempuan dan Ibrahiym mempunyai seorang anak lelaki. Anak yang lainnya dilahirkan nanti. Keduanya bukan Yahudi. Orang-orang Yahudi (Juda) berasal dari keturunan Ishaq.

Kami analisa apa yang terjadi dahulu bagi pemilik dua kamp. Maksudku, kelompok Perjanjian Lama, dan yang lainnya bangsa Abraham. Dapat juga dikatakan bahwa ini adalah peperangan antara Perjanjian Lama dan Quran. Peperangan antara Shofianis dan Mahdianis. Tidak ada Perjanjian Baru dalam urusan ini, mengapa? Karena Yesus al Masih akan mengurusi Kristian. Muslim dan Hanif akan berperang. Seperti yang saya katakan sebelumnya, memerangi (jihad) akan sesama muslim. Bila muslim disatukan dan Mahdianisme didirikan, al Masih akan mengambil alih tugas. Maksudku, Mighty(Mahdi) akan istirahat. Dia akan meninggal sesegera tugasnya selesai atau setelah tugas ini dialihtugaskan.

Ada nomor pokok pada rangkaian 666. Disebut Lynx. Dajjal. Nomor-nya. Lynx adalah bahasa Inggris. Ini merupakan simbol Dajjal. Peperangan Armageddon tidak hanya terjadi di masa lalu, tetapi mereka juga akan terjadi di masa mendatang. Messiah dari orang Yahudi (Dajjal) memerangi Messiah dari kaum muslimin dan Chrtistian, Yesus. Semua Christian akan menjadi muslim. Mengapa ini akan terjadi begitu, apakah anda pernah memikirkan? Hubungannya seperti ini: Yesus akan datang kembali. Bukankah christian menunggu dia? Ia akan berkata: “Sekarang saya datang, saya bersandar pada Utusan terakhir, Muhammad dan Quran yang ia terima. Mulai sekarang telah berakhir cara berpikir yang menyesatkan atas Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Sekarang, terdapat Perjanjian Terbaru, Quran. Saya muslim. Laa ilaaha illallaah, Muhammadar Rasuulullah”. Perjanjian=Syahadat. Seperti Atatürk. Dari banyak kekacauan, kolonel yang berhasil muncul dari Gallipoli. Hal ini seperti kemunculan (Mighty)Mahdi yang pasti terjadi. Atatürk adalah seorang kolonel. Tak ada pejabat staff umum dan pashas, kecuali hanya dia yang berhasil. Karabekir Pahsa dan Fevzi Pahsa tidak menginginkan kepemimpinan dll. Atatürk berjalan secara otomatis di atas. Terdapat 3 perubahan pada waktunya. Kolonel Kemal akan dikalahkan. Sebuah resimen Inggris merupakan suatu kekuatan penting yang akan melewati Selat Çanakkale. Seperti kapal yang dibolongi Khıdır. Jika kapal tersebut tidak dibolongi, raja yang kejam akan menang dengan perbedaan dari kapal tersebut. Sebuah resimen Inggris akan mengalahkan Atatürk, tetapi polisi-waktu(Dzu al qarnayn) datang dengan 1N dan membawa resimen tersebut ke masa depan dengan sejenis dari medan elektromagnetik Bermuda. Oleh karena itu seperti Khidir melobangi kapal tersebut, resimen Inggris tersebut menghilang. Orang-orang itu tidak dibunuh. Mereka hanya dilempar ke depan dalam waktu. Tempat di mana orang-orang pergi di badai elektromagnetik adalah setelah 300 tahun di badai Segitiga Bermuda. Sangat lucu, mereka bertemu di sana dan situasi itu dijelaskan kepada mereka. Radiasi Elektromagnetik selalu terjadi 300+9 tahun. Orang yang pergi pada tahun 2001 ada di 2310. Sekarang mengingat al Kahfi-Gua. ‘7 yang dibekukan’ uang menjadi antik setelah 309 tahun. Tetapi mereka tidur adalah seperti 8 jam bagi mereka. Jika 8 jam=300+9 tahun, 24 jam setara dengan 927 tahun. Sebutlah sekitar 1000 tahun. Dalam Quran, Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru ada tertulis bahwa 1 hari=1000 tahun. Selain itu ada juga ayat dimana 1 hari=50.000 tahun. Berarti bahwa seseorang yang hilang sekarang, setelah 8 jam, dengan uangnya sekarang, bahkan dengan surat kabar-nya, akan pergi ke 8 jam=setelah 300+9. Resimen yang hilang di 1915 sekarang di 2224. Mereka punya sterling, penny di kantong mereka, mungkin mereka memiliki surat kabar di hari itu bersama mereka. Tetapi pada tahun dimana mereka pergi, uang itu menjadi antik dan surat kabar milik 309 tahun ke depan. Tidak peduli terhadap orang yang mengutuk Atatürk dan menyebutnya seorang Dajjal. Allah memilih dia. Ada ayat: Jika anda ingat, saya menulis sebagai 'kami menguasai atas setiap kaum'. Bahkan ayat ini berbau Atatürk. Jika tidak ada dia, kami akan dikelola oleh sebuah manajemen Taliban di wilayah yang sangat kecil. Saya memiliki sebuah pernyataan 'SEKULER TERBESAR ADALAH ALLAH'. Allah tidak ingin orang ketiga di antara dia dan rasulnya. Allah menjadi nyata ke rasulnya adalah lebih dekat daripada urat nadinya, secara langsung. Tetapi kita sering mengatakan sebaliknya. ‘Seseorang yang tidak memiliki syeikh, memiliki setan sebagai syeikh’. Kita menempatkan orang ketiga di antara kita dan Allah dan meminta bantuan dari mereka. Khaniffication berarti meminta langsung dari Allah. Allah tidak cacat, dia tidak menggunakan alat-dengar. Tentang topik ini di Quran, di dalam Surah Poets-Syu’araa yang tertulis sebagai berikut:

221 - Haruskah aku beritakan kepadamu atas siapa turun setan-setan?
222 - Turun atas setiap pemfitnah yang banyak dosa.
223 – Menghadapkan pendengaran dan kebanyakan mereka adalah pendusta.
224 - Dan para penyair, diikuti oleh orang-orang yang sesat.

Ada dua definisi di sini. Yang pertama Syeikh dan kedua shofist yang sesat yang menyebut diri mistik. Tetapi ayat-ayat akan melindungi shofist yang benar. Mari kita menulis ayat sampai akhir. Dendam ini akan muncul.

225 – Tidakkah dilihat sungguh mereka dalam tiap lembah, mengembara?
226 - Dan sungguh mereka mengatakan apa yang tidak diperbuat.
227 - Kecuali orang-orang yang beriman dan berbuat baik dan mengingat Allah lebih banyak, dan mendapat pertolongan dari sesudah apa yg tidak seharusnya, dan akan mengetahui orang-orang yang zhalim kepada tempat pertukaran yang dipertukarkan.

Kata yang ada, adalah dendam. Para shofist yang terzhalimi. Muhyiddin ‘Arabi, İbni Haldun, Hodja Ahmet Yesevi dan siswanya, Hacı Bektaş Veli, Yunus Emre, Hacı Bayram Veli, Mevlana dll. Lihatlah apa yang mereka lakukan kepada orang-orang kita?

Mevlana Halidi Bağdadi tidak memiliki ide. Dia menulis buku-buku yang sederhana. Kebanyakan dari buku-bukunya ditulis oleh para siswanya. Catatan Khidır bukan milik MHB. Tetapi ini adalah kenyataan, pertama Ekim Bey (Mr. Okt)=mevlana Halidi Baghdadi. Catatan selalu tetap di tangan terpercaya yang berada di bawah nama ini. Bahkan saya hanya melihat fotokopi dua halaman. Mereka mengirimnya melalui surat. Bahkan saya tidak melihat aslinya. Pada saat ini, semua itu berada di tangan seseorang yang bernama Dr Siegfried Saga. Aku sekarang bertanggung jawab atas Agama Khaneef. Orang-orang yang dikirimi catatan itu dalam 2-3 halaman sesuai dengan bidang keahlian mereka.

Adler adalah seseorang dalam aliran sejarah yang normal. Seperti Anda .. Tetapi orang yang menggantikan dia 'Alois Hiedler' adalah penjelajah-waktu. Nama depan Adler adalah Alias Olaf Adler. Itulah mengapa Alias ditulis di awal nama depan KMA. Alias juga digunakan dalam bahasa komputer. Ia juga dikenal sebagai 'Arma'. Alias termasuk kamp yang baik dari pemilik kamp. Coba lihat Alias Carlos Allende atau Karl M. Allein di websearch siapa dia? Apakah Anda temukan? Orang yang membuat percobaan Filadelfia, Hansel Heiberg Jr. Dia adalah salah satu cucu dari Axel Heiberg. Anda dapat menemukan saya sebagai Hansen Aiberg dan Hans Eiberg di websearch. Aiberg dan Eiberg yang sama. Karena ada huruf gabungan AE. Seperti ‘umlaut’s dalam bahasa Jerman yang ditulis dengan penunjuk A sebagai AE, yang tertulis sebagai Aiberg atau Eiberg. Di bahasa Denmark, mereka ditulis gabungan, AE disatukan. Anda dapat menerjemahkan ini sebagai salah satu Aiberg atau Eiberg. Seperti Hansen atau Hans Eiberg. Tetapi bukan sebagai Heiberg. Selain itu, H di awal tidak dibaca seperti bahasa Perancis.

Topiknya bukan Alias, tetapi Alois. Orang-orang Yahudi tidak mengucapkan Alias, mereka berkata Alois. Mari kita searching Alois Hiedler. Adler berlalu dan sebaliknya Hitler datang. Adler adalah orang yang sangat baik, dia adalah seorang manusia pada zamannya. Ketika diceritakan ia menduduki British Islands, dia meluncurkan roket V-3 ke Nevada Desert di Amerika, ia meluncurkan bom neutron ke tentara Rusia di Chernobil, kami telah memberitahu yang ditulis sejarah. Jika Khidir tidak membunuh bayi tersebut, jika dia tidak membolongi kapal dll, sejarah akan mengalir seperti Adler's. Tetapi sejarah telah dicampuri. Adler dibatalkan selamanya. Pemerintahan dunia dari 12 negara telah ditiadakan. Karena Adler telah menetapkan sistem tersebut.

Kami tetap pada bintang Syi’raa sebagai topik. Tentang subjek percobaan hibrida. Apakah Anda ingat? Mekanisme penjelajahan-waktu. Dari WEMB (ibu kota dari sistem-12-negara) yang disebut Syi’raa, percobaan akan dilakukan dengan manusia. Manusia dalam percobaan ini tidak akan campur tangan dalam sejarah. Tetapi malam itu beberapa orang mengambil perangkat tersebut. Semuanya adalah orang-orang Yahudi. Dalam sistem Adler tidak ada diskriminasi ras. Setiap orang memposisikan secara sama dan selaras. Mereka juga berada dalam perangkat dan meneliti seperti para ilmuwan biasanya. Thaariq .. Ialah sesuatu yang membentur keras dan yang memantul kembali dimana ia dibenturkan. Anda dapat menemukannya Arabik atau kamus Usmani. Kejadiannya adalah bahwa: Kendati ayahku di bermuda bisa pergi ke masa depan. Anda menggapai pada gelombang di kelajuan cahaya dan memantulkan Anda 309 tahun seperti partikel. Tetapi untuk kembali ke semula, pertama-tama anda akan pergi ke akhir waktu. Bila Anda mencapai kelajuan cahaya, materi Anda akan dikonversi ke energi dan hal ini tidak dikehendaki. Akhir waktu adalah qiamat (Big Crunch) tentu saja, namun karena Big Crunch tidak terjadi, Anda dipantulkan seperti bola snooker dari berkas meja dengan sudut yang sama. Maksudku, Anda membentur tembok seperti tombol dan Anda tercermin dalam cara yang sama. Pantulan terjadi dari berkas ke belakang. Ada 4 cara untuk kembali dalam waktu. Anda menemukan sebuah lubang hitam yang berputar dan yang memiliki cincin singularity. Sementara Anda kembali di sepanjang cincin singularity, Anda berhadapan dengan anda sendiri yang menjelajah. Maksudku, Anda kembali ke masa lampau. Dzu al qarnayn yang pertama kali berhasil melakukannya dalam sejarah. Pada tingkat Zig-Zag Paul Kamenberg kembali ke masa lampaunya dua tahun sebelumnya. (K, L, M, N dan percobaan Montauk dll) Paul Kamenberg. Eksperimen N telah ditambahkan, ini adalah sebuah proyek yang disebut ‘Montauk’. Dzu al qarnayn, shahib al kahfi tidak sendiri. Bagi orang-orang yang disebutkan dalam surah Gua ada jumlah yang tetap. Mereka adalah 3, yang ke-4 adalah hibrida. Mereka adalah 5, yang ke-6 adalah hibrida. Mereka adalah 7, yang ke-8 adalah hibrida. Kıtmir=Buah tanpa biji. Sebagai contoh semangka yang terkenal tanpa biji dari Sabancı diproduksi di Adana dan diekspor. Buah tersebut tidak memiliki benih. Itu sebabnya, semangka tersebut tidak dapat mereproduksi dengan sendirinya. Seperti seorang perempuan infertil. Rahasia yang memproduksi melalui ibu dan ayah dari semangka Sabancı, seperti anak kuda dan keledai. Hibrida adalah ini. Kıtmir=Mule=Hibrida semua adalah sama. Dzu al qarnayn dan shahib al kahfi tidak sendiri.

Pertanyaan: Apakah yang hibrida memiliki kesempatan untuk hidup?

Ya, tetapi jika ia mengulurkan tangannya maju ke luar mulut gua. Apa artinya? Anda dapat menemukan dalam surah Gua. Mereka berada dalam sistem, tetapi bagian dari mereka harus berada di luar. Hibrida juga dapat hidup. Mereka tidak boleh sepenuhnya di dalam dan di luar sistem, mereka mati. Sebuah pasukan telah mengepung mereka dari gerbang-depan mereka dan tumit mereka.

Kahfi-Cave/18: Dan kamu mungkin mengira mereka terjaga saat mereka tidur dan Kami pertukarkan mereka ke kanan dan ke kiri, sedang anjing mereka mengunjurkan kaki-depan nya di pintu masuk, jika kamu mengamati mereka kamu pasti akan berbalik kembali keluar dari mereka, dan kamu pasti akan diisi dengan kekaguman karena mereka.

Ini adalah ayat-ayat perumpamaan. Ayat-ayat ilmiah tingkat advanced. Orang-orang dari gua (7 yang dibekukan) sudah pergi ke masa depan. Waktu relative mereka dengan kami 1 jam=309/8 tahun=38,6 tahun. Sekarang faktor ini sangat penting. Untuk satu detik kita: 14 hari berlalu. Aku akan menjelaskan ini secra rinci nanti. Pikirkan bahwa ‘tic-toc’ anda berjalan detik demi detik, tetapi tic-toc dari orang-orang yang Anda lihat disana berjalan minggu demi minggu. Maksudku sementara Anda melaju seperti rocket, mereka jatuh ke waktu-yang-terhenti, dan mereka tetap beku. Jika mereka mati, anda mengatakan ‘mereka telah mati’ dan Anda pergi. Jika mereka masih hidup, Anda duduk dan berbicara dengan mereka, Anda bangunkan mereka dan sarapan bersama mereka. Mereka bahkan tidak mati, atau bahkan tidak hidup. Anda bahkan tidak dapat menguburkan mereka, atau bahkan anda tidak dapat berbicara dengan mereka. Jika anda melihat mereka, Anda akan keluar dengan kekaguman, karena mereka bahkan tidak mati atau bahkan tidak hidup. Mengapa Anda melarikan diri? Karena Anda merupakan patung hidup. Jika mereka melihat kita, kita akan hilang dalam seperseribu dari satu detik. Apakah mereka akan takut? Mungkin karena kita muncul dan menghilang. Tetapi anjing-anjing mereka tidak akan takut. Karena mereka akan menyentuh kita, pengamat, dengan tangan-tangan mereka. Mari kita berpikir begini: Para Jinn adalah manusia yang menjadi energi dan mereka bergerak di kelajuan cahaya. (Mereka tidak mungkin sebagai materi) Kita adalah Jinn dalam bahan materi yang tidak mungkin sebagai energi. Kita seperti kembaran. Karena E=mc2 kita m, mereka E. Bagi mereka 1 tahun, 14 tahun berlalu bagi kita. Maksudku, jika kita berusia 100 tahun, maka jinn yang dilahirkan bersamaan dengan kita berusia 1400 tahun. Namun kedua kita hidup 100 tahun. Tak seorangpun hidup lebih lama dari yang lain. Hal tersebut hanya kerelatifan. Adalah salah bahwa mereka berusia 1400 tahun relatif terhadap kita. Menurut mereka, kita, 10 generasi tumbuh cepat, menjadi tua dan mati. 10 generasi. Shahib al kahfi dan yang di luar mereka melaui waktu-hidup yang sama. Jika periode hidup mereka adalah masa 70 tahun, adalah tetap 70 tahun. Mereka saling melihat secara relativistik, jika waktu mereka dipercepat atau diperlambat. Apa yang ayat katakan? 'Jika anda ada disana' ... (faktor pengamat di fisika, kenisbian) Orang yang diinformasikan di sini adalah tindakan pengamatan dan faktor. Maksudku, kerelatifan. Hal tersebut diinformasikan. Allah mengatakan ‘jika Anda menjadi pengamat, jika Anda melihat dari luar’. Kamu akan keluar dalam kekaguman. Para Laki-laki yang telah dibekukan. Mereka beku seperti yang kelihatannya seakan 309 tahun. Sementara pengamat akan mati, 10 generasi berlalu. Anda tahu tentang kerelatifan ini. Ia selalu membuat kita kagum, tetapi kenyataan bahwa Quran memberitahu kita tentang hal ini sangat mengejutkan. Selain itu, Quran juga menginformasikan tentang titik-hitam di sana. Ia bukan gua, tempat itu adalah cakrawala-kejadian(event horizon) dari lubang-hitam. Si anjing belum memasuki singularity. Hal ini menyebutkan tentang bertukar ke kanan dan ke kiri. Hal ini menunjukkan bahwa struktur topological yang disebut gua (kahfi) adalah lubang-hitam(black hole) yang berputar. Ada juga sebuah black point(titik-hitam) buatan disana. Lihat pada Dzu al qarnayn dalam surat Gua. Dia mengatakan bawakan saya blok-blok besi. Apa yang engkau pahami dari petunjuk ini?

Kahfi-Gua/95: (dzu al qarnayn) berkata: “apa yang dianugerahkan padaku di dalamnya oleh tuhanku lebih baik, maka sediakan aku dengan kekuatan, untuk menjadikan antara kamu dan antara mereka suatu endapan”

Kahfi-Gua/96: “Berikan aku potongan-potongan besi”, hingga bila sama antara kedua kulit-kerang, berkata (dzu al qarnayn): “tiuplah (api itu)” hingga bila menjadi ia (kobaran) api, berkata (dzu al qarnayn): “berikan aku lelehan (besi), atas nya(besi itu) kutuangkan (di lubang ruang-waktu buatan)”

Kahfi-Gua/97: Maka apa bisa dimasuki ia (jalan kulit-kerang pada sisi mereka) dan apa bisa baginya ditembusi (bendungan besi mereka)

Peralatan lengkap yang Rabb nya berikan adalah teknologi masa depan. Kalian membantu saya dengan kesanggupan kalian=Berikan keju, roti dll, berikan saya makan, saya tidak menginginkan uang. Peralatan tersebut. Karena dalam ayat ini peralatan itu dikatakan. ‘Kami telah memberikan kepadanya banyak teknologi‘. Potongan-potongan besi adalah untuk (black point)titik-hitam buatan. Kalian mengetahuinya dan kalian dapat mencarinya di web. Hal ini juga ada di dalam buku saya.

Kahfi-Gua/84: Sungguh, kami anugerahkan baginya di dalam (ardhi)dunia dan kami berikan ia dari tiap sesuatu, sebuah jalan.

Maksudku, ‘Kami tempatkan ia di bumi pada hari tersebut di dalam ruang-waktu’. (Ini bukan dunia di masa depan, tetapi dunia di masa lalu yang mana ia telah diambil. Dzu al qarnayn=Pemilik dua era. Dia adalah pemilik seluruh generasi. Ia ditempatkan dari dunia masa depan ke dunia dari masa lalu. Dia memiliki peralatan bersama dirinya. Berada di 1N yang akan menciptakan sebuah tekanan menakjubkan. 1 dan n. Baca dalam Inggris. 1N=Wanen. Walkyrie, Walhalla. Valhalla adalah mitos Germen. Hal tersebut juga akan menjadi Valhalla di masa depan. Hal ini juga disebut Walhalla. Saya adalah Viking dari Tennessee dan Mississipi. Sebuah surga yang berdiri di atas awan dan dimana Germen fighters akan pergi ketika mereka mati. Tidakkah Syi'raa juga tetap ditangguhkan? Apakah walhalla apakah engkau tahu tentangnya? Baca Walhalla secara terbalik. Allah Law. Allah Love. Ini adalah tempat yang diberitahu di surah-surah The Divine radiasi-36, Bintang-49 dalam Quran. Hangar-hangar di Thaariq dan unit-unit pemukiman=Buyuwtin unit, di mana Allah mengidzinkan orang-orang untuk memuliakan nama-Nya. (Allahlaw) Dalam surah Cahaya-35, peralatan Thaariq dan di ayat ke-36 tempat dimana Stasiun Thaariq disebutkan seperti penampung pesawat terbang, ruang pemukiman dan koloni. ALLAHLAW dijunjung tinggi. Sebagai pengikut-pengikut Allah, bukan grup yang berlawanan. Ini adalah Syi’raa yang mana diidzinkan untuk dimuliakan, dengan nama ALLAH +LAW. Satu yang akan dibangun mengitari bumi adalah Walhalla, maksudku kebalikkan nya. Bagaimana kita memahami ia dibangun mengitari bumi? Karena ayat mengatakan 'pagi-senja'. Maksudku, ia secara persis disamakan dengan waktu-bumi. Ia bukan di Mars atau Andromeda. Ada lubang-hitam berputar yang memungkinkan penjelajahan-waktu di wilayah Allahlaw di dalam Syi’raa. Dzu al qarnayn berhutang kedatangannya kembali dalam waktu seperti 'Terminator' ke cincin singulatiy tersebut. Namun Syi’raa sangat jauh dan jika Anda mencoba untuk pergi ke sana dengan kecepatan tinggi, maka anakmu yang berusia 2 tahun akan menjadi 16 tahun. Jika usia anda sama dengan istrimu, dia akan menjadi 14 tahun lebih tua dari Anda. Siapa yang ingin pergi ke tempat seperti Syi’raa? Anda pergi, saat Anda kembali, ibumu yang muda telah meninggal karena ketuaan. Itulah mengapa ALLAH+LAW di Syi’raa sangat jauh. Namun Walhalla, yang mana merupakan cabang dari Allahlaw mengitari dunia. Itulah mengapa dua stasiun yang disebutkan dalam surah Najm dan Nuwr-36 adalah berbeda yang satu dengan yang lain. Itulah mengapa terdapat dua perumpamaan dari dua saingan kamp. Perseteruan dari Adler-Hitler dalam Kahfi atau kita sebut perseteruan Alias-Alois. Jika anda melihat pada dua pemilik dari saingan kamp di Qalam dalam chat kelihatannya mirip dengan yang disebutkan dalam Kahfi, tetapi ada Allahlaw di dalam salah satu dari mereka. Maksudku, kebaikan pasti akan menang cepat atau lambat. Pada yang ke-dua ada sesuatu yang aneh. Dua kamp secara tiba-tiba berbelit. Apakah Anda merasakannya? Mari kita menambahkan catatan ini: Siapa yang memberi nama ini 1N? Para leluhur di masa lalu atau para cucu? Allahlaw dan Walhalla, Jerman Allahohe. Rumah-rumah di mana Allah mengidzinkan orang-orang untuk memuliakan namaNya. Salah satunya adalah Walhalla dan yang lainnya adalah Allahlaw di Syi’raa. Lihat pada makna dari Allahohe dalam kamus. Lihat pada kata perangkai yang ditambahkan kepada Allah. Allahoh. Dalam Jerman sudah ada kata Allahohe. Beberapa kata datang ke masa lalu dari masa depan dengan umpan balik. Seperti Dilmach. Ini bahasa Turki. Artinya penerjemah. Dalam Jerman, adalah 'Dolmetscher'. Apakah ini memiliki akar, arti di Jerman? Tentu saja, tidak. Diresmikan itu bahasa Turki. Dilmach+Er (akhiran dari profesi) Ini adalah ucapan antara tch dan z seperti Gracia di Italia. Mari kita berpikir begitu. Siapa yang mengatakan roket pertama yang pergi ke bulan dalam bukunya? Dia bahkan memberi satuan panjangnya. Setelah bertahun-tahun roket saturn yang sama dibuat yang mana 75 cm lebih pendek. Apakah ini sebuah kebetulan? Siapa yang menulis kapal Nautilus atomik yang bekerja dengan energi atom ketika kapal tersebut tidak dikenal? Ya, Nautilus dari Kapten Nemo menjadi kapal atomik pertama di dunia. Apakah sejarah terulang? Atau apakah ada pembawa pesan selain dari penumpang antara masa lalu dan masa depan? Bagaimana mekanisme umpan balik ini didirikan?
Dilmach, Walhalla, Wanen
10SCE, MRS.CP, MISS.CCP
1N
Alaska, Athabaska, Nebraska (Rute dari Dzu al qarnayn)
10SCE akan dibaca dalam bahasa Inggris, pengucapannya akan ditulis '10 S C E' Baca hurufnya satu per satu. 'Tennessee' Sebuah negara di Amerika. Ada juga MRS.CP, MISS.CCP: Baca dengan metode yang sama. 'Mississipi' Dalam album Graceland Paul Simon hal itu disebutkan. Delta Mississipi. Topik kami berikutnya akan menjadi mengapa pemerintahan Adler diubah ke pemerintahan Hitler? Yang merupakan timebulance untuk mencegah ini? Apa arti Timebulance? Waktu + Ambulans Lawan dari kelompok pertama, Mehdists yang berasal dari Allahlaw. Bagaimana mereka akan menempatkan dunia dalam pemerintahan yang mana orang-orangnya, yang berasal dari Valhalla, ditempatkan dalam kekacauan? Orang-orang yang berasal dari Valhalla juga membawa MIB, Men In Black. Maksudku, kedua pemilik dari dua kamp dalam surat Qalam. Tetapi orang-orang yang berasal dari Syi’raa (Allahlaw) secara pasti orang-orang yang adalah salah satu yang baik dari pemilik dua kamp di surah Kahfi.

Saya tidak bisa makan peach, okra dan almond hijau, karena mereka di tepi gigi saya. Ada kata yang aneh untuk ini dalam Chagatayian. 'Cozumak'

Aku langsung memberikan 7 arti di dalam-setiap-yang lain dari Quran. Semuanya ada di Quran. Selain itu, kami tidak pernah membuat fiksi-ilmiah di sini. Kami tidak melakukan apapun secara memaksa, semuanya menemukan tempatnya sendiri.

Mighty=Mahdi
Almighty=Allah

Nomor dari surah-surah di Quran relatif. Namun bila 114 dipertimbangkan (seperti Tha-Ha/114, Keluarga ‘Imran/114) maksud saya ayat-ayat Ali ‘Imran/104, Al anbiyaa/104 ada tombol pentingnya.

Apakah engkau tahu Montauk atau Vortex? Kode namanya adalah Vortex. Karena akarnya adalah Latin.

Saya membayangkan jika manusia dapat membuat 1N (Thaariq) dengan bantuan dari cucu mereka? Dapatkah kita membuatnya dengan menggabungkan peralatan pada saat ini dengan sebuah UFO yang hancur. Apakah UFO itu? Anda ingat autopsi dilakukan di dalamnya. Teman kami yang tahu kimia tahu bahwa ketika tatanan stabil tersusun satu di bawah lainnya, elemen ke-114, ke-146 dan ke-164 berada di tatanan yang stabil. Seperti ... .... gas-gas mereka tersusun satu di bawah lainnya. Mereka tidak bersifat radioaktif, sebaliknya sangat berbahaya tetapi 2 kali lebih berat daripada asalnya. Itu sebabnya, UFO asli adalah sangat kasar. Seperti besi cor. Seperti adukan semen Turki yang lama. Hal ini mempunyai alasan: Harus dilemparkan dan seragam, karena ia akan kembali dalam waktu. Setiap bagian akan kembali kepada dari mana datangnya. Misalnya jika arloji tangan saya akan kembali, pita-nya akan kembali ke buaya, karena ia adalah kulit dari seekor buaya. Kristalnya akan kembali ke masa lalu dari tanggal produksi. Bagian mekaniknya akan pergi ke tambang di bumi atau ke memo-agen besi. UFO asli adalah sangat kasar. Jangan tertipu oleh hal-hal yang elegan, hal-hal yang anehnya. Sebuah UFO asli adalah yang lebih tinggi daripada panci panggang. Rasio dari lebar dan luasnya adalah 1:2. Mekanisme kerjanya dikatakan dalam surat Divine Radiation/35. Dhurakhapalam (Kata sanskrit untuk Thaariq) ada di web. Saya berharap salah satu dari Anda memiliki versi turkish dari buku Peter Colosimo. Ia memiliki nama seperti 'Le Matine de Magicienne'. Seperti 'kendaraan yang aneh'. Dhurak + apalam adalah ini. Maksudku Thaariq. Sangat menarik bahwa Quran juga memberikan nama yang sama. Pauwel juga hidup pada masa sakitnya Hawking. Kozirev telah ditangkap. Mereka menetapkan dia bebas di tahun 1965. Jika ia tidak ditahan, ia akan menjadi K.M.A.

Hezekiel=Dzu al kifli. Dalam Quran di suatu tempat namanya disebut. Tetapi dalam Perjanjian Lama, ia mengendarai kendaraan yang aneh yang disebut Kerrubis. Kerrubis juga ada di dalam Quran sebagai Muqarrobin. Berarti malaikat yang dekat dengan Allah.


7 komentar:

  1. Wuih..banyak banget!
    Comment dulu ya?hehehehe

    BalasHapus
  2. @agung: it's oke hehehe. Makasih udah kasih koment. Ditunggu silaturahim nya

    @swastika: iya nih..karena emang harus rinci ngejelasinnya, biar mudheng, ga pusing, dan ga so hard. Makasih udah silaturahmi

    BalasHapus
  3. sungguh2 mekenisme penjelajahan waktu luar biasa..
    rinci.. faktawi dan ilmiah..
    Allohuakbar...
    _salam anget_

    BalasHapus
  4. Allohuakbar...
    _salam anget_

    @cha bisa mencari semua hal yang saya posting di mbah google atau yahoo juga youtube,

    Orang2 yang suka teori konspirasi, kebanyakan tidak memiliki catatan asli dari Alias Carlos Allende atau Karl M. Allein. Sehingga ada yang menganggap semua ini adalah hoax. Cerita agent Fox Mulder di film The X-Files, mengambil karakter KMA.

    Praise be to Allah, yang memberi saya pemahaman tentang Teori2 fisika, meski matematikanya saya tidak tahu. Jadi saya bisa menjelaskan Mekanisme Penjelajahan waktu.

    May Allah be pleased with you
    Rabbi Zidni 'Ilmi

    BalasHapus
  5. Saya save-as, dulu buat dibaca offline Pak...

    BalasHapus
  6. di tunggu komentarnya ya dedekusn, robin harap dedekusn bisa memberikan kontribusi sebagai fisikawan

    BalasHapus